MWC NU Tempuran Gelar Pelantikan Ranting di Aula Kecamatan

Dalam acara yang relatif sederhana namun khidmat, pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Tempuran mengadakan prosesi pelantikan 13 Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Tempuran bertempat di Aula Kantor Camat setempat.

Dalam taushiyahnya, Rois Syuriyah PCNU Karawang, KH. Hasan Nuri Hidayatullah mengingatkan bahwa Rasulullah SAW berjuang menyebarkan ajaran Islam sehingga berhasil Islam diterima diseluruh dunia saat ini tidak menggunakan fasilitas kemewahan harta, pangkat dan kekayaan, melainkan berbekal kesederhanaan dan tekad yang kuat.

Para pendiri dan tokoh bangsa kita juga berhasil memperjuangkan kemerdekaan dan membangun bangsa ini bukan berasal dari keluarga kaya raya, melainkan dari masyarakat biasa dan sederhana namun memiliki tekad dan semangat juang yang tinggi. Demikian pula, Jam’iyyah Nahdlatul Ulama didirikan oleh para ulama pondok pesantren yang tidak bergelamor harta melainkan sosok-sosok yang sangat sederhana namun mempunyai tekad dan semangat tinggi serta penuh kesungguhan.

Tinggalkan komentar

Filed under Berita, Info, Kabupaten Karawang, NU, PCNU Karawang

Tinggalkan komentar